Sukses

Fuji TV Merilis Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2!

Setelah Aniplex mengumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan tayang pada 2021 mendatang. Banyak penonton anime ini yang tidak sabar menunggu perilisannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Aniplex mengumumkan serial anime Jepang, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 yang akan tayang pada pertengahan September 2021 mendatang. Banyak penonton anime ini yang tidak sabar menunggu perilisannya. Kabar gembiranya, Fuji TV, channel TV Jepang yang mendapatkan hak siar untuk anime ini telah merilis daftar anime yang akan tayang pada bulan Oktober. Salah Satu dari daftar anime tersebut adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dijadwalkan akan tayang setiap hari minggu pada jam 23:15 di waktu setempat. Walaupun hingga saat ini belum ada kepastian tanggal perilisan perdananya, di bulan oktober hari minggu akan jatuh pada tanggal 3, 10, 17, 25.

Selain penayangan season ke-2nya, Fuji TV juga mengumumkan bahwa informasi lebih lanjut tentang Arc Distrik Hiburan akan terungkap pada 25 September setelah penayangan TV pertama Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Movie: Mugen Train. Penjelasan mengenai Arc Distrik Hiburan akan menjelaskan anggota pemeran baru dan juga trailer visual baru.

Jadwal perilisan tersebut sesuai dengan prediksi penikmat manga dan anime. Mengingat waktu perilisan anime dibagi menjadi beberapa musim rilis dalam setahun, Musim Semi, Musim Gugur, dan Musim Dingin. Dikarenakan Demon Slayer season 2 telah melewatkan kesempatan untuk memulai debutnya di Musim Semi atau Musim Panas. Banyak penikmat anime ini yang memprediksi Demon Slayer akan tayang pada musim gugur, tepatnya di Oktober tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Lewatkan Musim Sebelumnya

Sebelumnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah merilis musim pertamanya pada April hingga September 2019 dengan 26 episode. Setelahnya pada tanggal 16 Oktober 2020 sekuel dari musim pertamanya rilis dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train. Keduanya mendapat perhatiah khalayak luas, sehingga tidak heran bahwa musim kedua dari anime ini sangat ditunggu-tunggu.

Aniplex juga telah merilis official poster dan visual trailer untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 melalui saluran YouTubue dan twitter resminya. Dalam trailernya sebagian kecil dari Red Light District yang menjadi latar tempat dari musim kedua diperlihatkan. Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu sedang berlarian mencari iblis yang berada dibalik kota tersebut. Dari trailer dan poster, kita dapat melihat bahwa Daki akan menjadi antagonis utama dalam musim kedua nanti. Sedangkan Hashira Tengen Uzui akan menjadi salah satu protagonist utama dalam musim kedua. Karakter seperti Daki atau Hashira Tengen Uzui ini memang belum ditampilkan di musim sebelumnya. Sehingga wajar bagi kamu yang belum membaca manganya tidak mengetahui tentang karakter-karakter tersebut. 

3 dari 3 halaman

Kamu Bisa Nonton di Vidio

Karena kisah di musim kedua akan diawali di tempat pemberhentian Demon Slayer The Movie: Mugen Train pastikan kamu sudah menonton movie dan musim pertamanya agar tidak ketinggalan. Bagi kamu yang belum nonton, kamu bisa streaming Demon Slayer Kimetsu No Yaiba di aplikasi Vidio. Selain Demon Slayer, kamu juga bisa nonton Anime menarik lainnya seperti One Piece, Atack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi download aplikasi Vidio sekarang!

 

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.