Sukses

Alasan Kenapa Harus Nonton Age of Heroes, Film Kisah Kopral Menjadi Anggota 30 Unit Komando

Age of Heroes merupakan kisah nyata dari Ian Flemming. Bercerita tentang Kopral Rains, seorang anggota yang dilantik menjadi anggota baru terbentuk 30 Unit Komando dalam Perang Dunia II.

Liputan6.com, Jakarta Age of Heroes merupakan film yang menceritakan tentang seorang Kopral Reins yang tertangkap tentara Inggris dan dilatih untuk menjadi salah satu anggota 30 Unit Komando yang akan diutus untuk menghadapi misi yang sangat berbahaya dan mencengkam.

Film action ini mengambil cerita yang berlatar belakang tentang perang dunia kedua. Kopral Reins yang sedang mencoba ke daerah Inggris dengan teman-temannya. Mereka ditangkap di tengah jalan oleh pasukan tentara lain yang mengira mereka adalah seorang penyusup.

Lalu, apa yang menjadi alasan film ini wajib untuk ditonton oleh para pecinta film? Yuk, simak beberapa penjelasan alasan mengapa harus menonton film Age of Heroes yang sudah kita rangkum di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlatar Belakang Perang Dunia Kedua

Bukan menjadi hal yang aneh lagi jika para pecinta film perang dan action menyukai film dengan latar belakang perang dunia kedua. Maka dari itu, Film Age of Heroes banyak diminati oleh para pecinta film action dan peperangan.

Meskipun film ini banyak menerima respons negatif terkait alur ceritanya, namun, tidak sedikit juga yang mengapresiasi dan menyukai film ini. Tidak hanya karena alur ceritanya, namun, juga karena akting dari para aktor yang berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik.

3 dari 4 halaman

Berdasarkan Kisah Nyata dari Ian Fleming

Film Age of Heroes ini merupakan film yang diambil dari kisah nyata perjalanan pasukan perang Ian Fleming yang bernama Pasukan 30 Unit Komando. Saat itu mereka menjadi salah satu tentara perang dunia kedua.

Ian Fleming atau Ian Lancester Fleming merupakan seorang jurnalis dan penulis dari Inggris. Ia terkenal atas karya series novelnya yang berjudul James Bond. Buku pertama yang ia tulis berjudul Casino Royale di tahun 1952. Tak sangka buku tersebut laku dipasaran yang menyebabkan Fleming melanjutkan menulis series James Bond lainnya.

Terhitung ada sebelas novel dan dua kumpulan cerita pendek yang dibuat oleh Ian Fleming sekitar tahun 1953 hingga 1966. Novel-novel tersebut bercerita tentang James Bond, seorang perwira di Secret Intelligence Service, yang biasa dikenal dengan MI6. Kode 007 merupakan seorang komandan di Royal Naval Volunteer Reserve.

Baca Juga : Nonton Deretan Film Action Terbaik Hanya di Vidio, Siap Jadi List Tontonan Bersama Akhir Pekan

4 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Terkenal Sean Bean

Yang menjadi salah satu daya tarik dari film Age of Heroes adalah aktor yang memainkan peran karakternya. Salah satu aktor yang menjadi daya tarik dari film ini adalah Sean Bean. Bagi penikmat film action, nama Sean Bean bukan menjadi nama yang asing untuk didengar. Sean Bean adalah aktor kelahiran Inggris yang telah memerankan banyak film di hollywood.

Pada film Age of Heroes ini, Sean Bean berperan sebagai Mayor Jack Jones. Di film ini, Mayor Jack Jones adalah pengawas dan pelatih dari Kopral Reins dan peloton lainnya yang akan menjadi anggota dari pasukan 30 Unit Komando. 

Selama pelatihan ini Mayor Jack Jones akan melatih ketahanan dan kemampuan dari para anggota pasukan 30 Unit Komando. Dengan terus memaksa mereka untuk mencapai batas kemampuan mereka agar mampu dan siap menghadapi misi yang akan dilaksanakan.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu menonton film Age of Heroes. Penasaran dengan kisah Kopral Reins dan pasukan 30 Unit Komando dalam menaklukan misi mereka? Yuk, Tonton Age of Heroes sub indo hanya di Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangmu sekarang. Berlangganan Premier sekarang dan nikmati berbagai macam pilihan film barat lainnya di Vidio tanpa iklan.

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.