Sukses

Apotek Ini Bagikan Ribuan Masker dan Vitamin demi Ingatkan Masyarakat Waspada Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 masih harus menjadi perhatian karena masyarakat yang terkena belum memperlihatkan penurunan.

Faktanya menurut Satgas Penanganan Covid -19, angka masyarakat yang terkena Covid 19 per 30 November 2020 adalah 538.883 jiwa, dengan penambahan kasus harian sebanyak 4.617 kasus.

Berkaitan dengan ini, banyak cara dilakukan demi membantu masyarakat tetap waspada keberadaan virus ini, dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo yang membagikan ribuan masker dan vitamin bagi warga sekitar secara berkala.

Selain itu, apotek juga menyediakan cek gula darah gratis serta ongkos kirim gratis, tanpa ada maksimal pembelian selama bulan pertama Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo beroperasi.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ikut Sadarkan Masyarakat

Langkah ini dimaksudkan untuk terus memberi kesadaran warga terhadap perlindungan kesehatan dan daya tahan tubuh.

“Kami juga akan selalu berusaha membantu masyarakat dengan menyediakan obat lengkap agar kondisi tetap vit, semoga keberadaan kita membantu masyarakat,” ujar Renata Anna Maria Putri S, selaku pemilik apotek di Jalan Lenteng Agung Jakarta Selatan ini.

Pengelola apotek berharap, dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan obat-obatan. "Tentunya diharapkan akan terus menjadi jembatan kepercayaan masyarakat baik untuk membeli obat maupun melakukan control dengan dr Emil yang merupakan anak kandung dr. Bambang Soelistyo,” jelas Jovi Ranuldi J, Founder Apotek K-24.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Ini