Sukses

Ade Surapriatna Kembali Memimpin DPD Golkar Jakarta

Ade Surapriatna terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Golkar Jakarta periode 2004-2009. Sukses Ade membawa angin segar bagi Akbar Tandjung yang akan maju dalam Musyawarah Nasional Golkar di Bali.

Liputan6.com, Jakarta: Ade Surapriatna terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai I Golkar Jakarta periode 2004-2009. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Golkar DKI yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (8/12) petang.

Kemenangan Ade bukan kejutan. Ketua DPRD Jakarta ini tak punya saingan. Dua kader yang juga memperebutkan posisi ketua, Sugeng Suprijatna dan Chaerul Anwar tidak lebih hanya untuk meramaikan musda [baca: Ade Surapriatna Calon Terkuat Ketua Golkar Jakarta].

Sukses Ade membawa angin segar bagi Akbar Tandjung yang akan maju dalam Musyawarah Nasional Golkar di Bali, 15 Desember mendatang. Bukan rahasia umum lagi kalau Ade adalah pendukung setia Ketua Umum partai beringin itu.

Ade pun tak membantah rumor itu. Menurut dia, selama ini, Akbar telah terbukti sukses menjaga keutuhan Golkar. Ade mengatakan, kini tengah menggodok sejumlah nama calon pengurus DPD I Golkar Jakarta.(ICH/Frans Ambudi dan Zakaria)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini