Sukses

[Indonesia Baru] Walikota Risma: Apa Saya Bisa Masuk Surga?

Walikota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan akan mundur dari jabatannya. Ia mengaku tanggung jawabnya sebagai walikota begitu berat.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan akan mundur dari jabatannya. Ia mengaku tanggung jawabnya sebagai walikota begitu berat.

Dalam wawancara dengan Retno Pinasti dari Liputan 6 SCTV, Risma mengatakan, bila bisa memilih, ia tidak mau menjabat sebagai walikota lagi. Sebab, pertanggungjawabannya bukan hanya kepada rakyat Indonesia, melainkan kepada Tuhan pula.

"Justru saya sebetulnya berat sekali. Kalau boleh milih saya ndak, karena ini pertanggungjawabannya bukan hanya ke masyarakat, tapi pasti kelak, karena Surabaya walikotanya cuma 1, pertanggungjawaban saya kelak di akhirat berat sekali," ucap Risma di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

"Saya pernah bayangkan apakah saya bisa masuk surga? Kalau ada 1 warga saya ngomong, 'Itu dulu jaman saya, saya menjadi menderita.' Saya membayangkan itu, apakah saya bisa masuk surga? Makanya saya nggak mau," imbuh politisi PDIP itu.

Risma pun menjadi galau. Apakah Risma jadi mundur dari jabatannya? Saksikan tayangan selengkapnya dalam acara Indonesia Baru di SCTV malam ini, Rabu (19/2/2013) pukul 23.00 WIB. (Mut/Sss)

Baca juga:

Sekjen PDIP: Walikota Risma Bilang Tak Akan Mundur

Walikota Risma Mundur...Tidak...Mundur...

Walikota Risma Berniat Mundur, Jokowi: Santai Saja Bu...

Pesan Ahok untuk Walikota Risma: Jangan Mundur, Hadapi Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini