Sukses

Honda CRV Hancur Setelah Jatuh dari Tol BSD

Belum diketahui bagaimana mobil nahas itu bisa terjun dari tol.

Sebuah mobil Honda CRV jatuh dari Tol BSD Serpong. Mobil nahas itu terhempas di terowongan Jalan Nusaloka BSD Serpong.

"Jenis kendaraan Honda CRV bernomor polisi B 1552 UJG," kata petugas informasi tol Jasa Marga, Putra, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (15/2/2014).

Menurut Putra, kecelakaan itu terjadi di KM10 Tol BSD arah ke Ulujami, Jakarta Selatan pada pukul 21.00 WIB. Belum diketahui bagaimana mobil nahas itu bisa terjun dari tol. Belum diketahui pula mobil itu berpenumpang berapa orang.

"Tapi informasi yang kami peroleh penumpang hanya luka ringan. Kami belum dapat informasi dibawa kemana para penumpangnya," tutur dia.

Putra menambahkan, saat ini lokasi kecelakaan sudah dibersihkan. Mobil CRV nahas telah diderek dari lokasi. "Tapi kami belum dapat infor,asi dibawa ke mana mobilnya," ujar Putra.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Traffic management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, mobil itu rusak parah. Sementara, penumpangnya juga selamat. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini