Sukses

Kebakaran Plaza Semanggi Bersumber dari Restoran `Steak 21`

Kebakaran melanda restoran Steak 21 yang berada di lantai itu. Para karyawan berhamburan panik dan keluar.

Kebakaran yang melanda Plaza Semanggi, Jakarta Selatan terjadi di lantai 3A. Kebakaran melanda restoran Steak 21 yang berada di lantai itu. Para karyawan berhamburan panik dan keluar.

"Awalnya kita karyawan sedang rapat, tiba-tiba ada asap. Lalu kami semua panik dan keluar," kata seorang karyawan Steak 21 yang enggan disebut namanya di lokasi, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Resto Steak 21 memiliki 2 areal bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan. Bagian pertama di sisi luar, dan bagian kedua di sisi dalam yang dibatasi pintu-pintu kaca.

Para karyawan mulanya sedang melakukan rapat di tempat makan bagian dalam. Tiba-tiba ada asap dan mereka langsung panik. Bahkan ada 1 karyawan yang semaput.

"Saya lemas banget mbak," kata seorang karyawan yang kelelahan akibat kebakaran ini.

Saat ini para petugas sudah melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Tidak ada laporan korban luka akibat kebakaran yang melanda Plaza Semanggi petang ini. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini