Sukses

[VIDEO] Ajaib,Bocah di Tolitoli Masih Hidup Usai Terseret Banjir

seorang bocah di Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan hidup usai terseret banjir besar dan tenggelam di sungai.

Bila belum sampai takdirnya, seseorang tak akan menemui kematian. Hal itu lah yang dialami oleh seorang bocah di Tolitoli, Sulawesi Tengah, yang ditemukan hidup usai terseret banjir besar dan tenggelam di sungai.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (18/1/2014), Setelah pencarian berjam-jam, bocah itu ditemukan tersangkut di kolong jembatan yang sepenuhnya tertutup airnya. Ajaibnya, bocah itu selamat.

Sang Ibu terus meratap akibat anak perempuannya Siti Nazwa atau Nining yang baru berusia 4 tahun hilang terseret derasnya arus banjir.

Ali sang kakak, masih shock. Karena, adik tercintanya terseret arus sungai, ketika mereka bermain di sekitar jembatan.

Beramai-ramai warga kemudian mencari Nining dengan menyisir sungai termasuk memeriksa kolong jembatan. Namun setelah 3 jam, pencarian itu sia-sia.

Saat harapan warga mulai menipis, tuhan menunjukkan kemurahan dan kebesarannya. Nining akhirnya ditemukan tersangkut di kolong jembatan itu.

Dalam dekapan sang ibu, Nining segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mokopido untuk diperiksa. (Adm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini