Sukses

Jakarta Night Festival, Jalan Imam Bonjol Menteng Sudah Ditutup

Beberapa titik ditutup lebih awal karena akan digunakan sebagai lokasi parkir.

Petugas sudah mulai melakukan penutupan sejumlah titik menuju Jakarta Night Festival (JNF). Beberapa titik ditutup lebih awal karena akan digunakan sebagai lokasi parkir.

"Di lokasi itu rencananya akan dibuat lahan parkir. Jadi sudah ditutup lebih dahulu. Warga bisa berbelok ke kanan menuju Taman Menteng atau ke kiri menuju Kuningan," kata Kepala Seksi Pelanggaran Subdit Gakum Polda Metro Jaya, Kompol Sukarno di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Beberapa ruas jalan yang mulai ditutup yakni, Jalan Imam Bonjol. Polisi tampak membuat pagar pembatas tepat di traffic light dekat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Warga dari arah Matraman yang akan menuju kawasan Bundaran HI harus mencari jalan lain agar dapat menuju lokasi.

Selain itu, arus lalu lintas di Dukuh Atas juga mulai dialihkan. Sukarno menjelaskan, arus lalu lintas dialihkan menuju Tanah Abang atau putar balik ke arah Manggarai.

"Di Harmoni juga seperti itu. Arus lalu lintas menuju Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan melalui Jalan Juanda," tandasnya.

Pantauan Liputan6.com, kawasan Bundaran HI belum sepenuhnya ditutup. Kendaraan baik roda dua atau pun roda empat masih wara-wiri di kawasan ini. Termasuk bus Transjakarta, APTB, dan Kopaja. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.