Sukses

Nama Panggung Jokowi-Rhoma: Duet `Maut Muat`

Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu siap tampil total dalam puncak perayaan malam Tahun Baru di ajang Jakarta Night Festival nanti.

Gubernur DKI Jokowi baru saja usai melakukan latihan cek suara bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu siap tampil total dalam puncak perayaan malam Tahun Baru di ajang Jakarta Night Festival nanti.

"Bukan goyang lagi nanti, abis-abisan. Tak abisin aja goyangnya nanti," kata Jokowi usai latihan di panggung kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Jokowi dan Rhoma Irama usai melakukan sesi latihan bersama untuk lagu 'Darah Muda'. Jokowi mengaku sedikit kurang percaya diri lantaran tidak hafal lirik lagu gubahan Raja Dangdut.

"Gerogi ya pas nyanyinya saja," kata Jokowi usai berduet dengan Rhoma, Bundaran HI, Selasa (31/12/2013).

Seraya terus tersenyum, mantan walikota Solo itu mengaku sudah mempersiapkan nama panggung dirinya berduet dengan Rhoma. Biasanya, dalam pentas musik, pelantun lagu sering memakai nama julukan alias nama panggung. "Nama duetnya, Duet Maut Muat," ujar Jokowi.

Setidaknya ada 12 panggung di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga kawasan Bundaran HI malam ini. Jalur kendaraan pun ditutup mulai di Sudirman. Pemprov DKI menyediakan sejumlah titik lokasi parkir seperti di Parkir Timur Senayan, Polda Metro Jaya, dan kawasan Istiqlal. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini