Sukses

[VIDEO] Jokowi-Rhoma Jelang Jakarta Night Festival

Rencananya Jokowi dan Rhoma Irama akan berduet saat perayaan malam pergantian tahun di panggung kawasan Bundaran HI, Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Raja Dangdut Rhoma Irama bakal menjadi magnet gelaran Jakarta Night Festival. Duet maut mereka jelas bakal ditunggu-tunggu banyak warga Ibukota yang siap memenuhi panggung kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Beberapa saat yang lalu, seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (31/12/2013), Raja Dangdut dan Raja Ibukota itu baru selesai cek suara di panggung Bundaran HI kawasan Jalan MH Thamrin.

Jokowi datang sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung disambut oleh pemimpin Soneta Group, Rhoma Irama. Rencananya Jokowi dan Rhoma Irama akan berduet saat perayaan malam pergantian tahun.

Inilah saat-saat yang ditunggu warga Jakarta melihat langsung sang idola dan Gubernur DKI Jakarta bernyanyi bersama. Tak hanya Jokowi. Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun akan berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan lagu Begadang.(Ans/Ism)

Baca juga:

Nama Panggung Jokowi-Rhoma: Duet `Maut Muat`

Jokowi dan Rhoma Irama Latihan `Darah Muda`

[VIDEO] Ancol Pesta Kembang Api, Jokowi-Rhoma Duet di Bundaran HI

Bakal Duet dengan Rhoma Irama, Ahok: Makasih Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.