Sukses

Pencuri Motor Keji Bakar Korbannya Hingga Tewas

Kepolisian Resort Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, sedang memburu pelaku pencurian kendaraan bermotor keji tersebut.

Pencuri motor yang sangat keji beraksi di Kabupaten Kampar, Riau. Dalam aksinya, pencuri itu membakar korbannya hidup-hidup. Kini, pencuri itu tengah diburu oleh polisi.

"Kasusnya masih terus kami selidiki. Saksi-saksi juga telah kami mintai keterangannya," kata Kapolsek Tambang Ajun Komisaris Sumarno di Pekanbaru, Minggu (29/12/2013).

Aksi keji itu berlangsung pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di rumah Nurhayati (38) di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Ketika itu, kata Sumarno, Nurhayati tengah tertidur di kamar utama rumahnya. Sedangkan suaminya tengah tidak berada di rumah karena bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia.

Kemudian, maling yang diduga berjumlah lebih dari 1 orang itu masuk rumah Nurhayati dengan terlebih dahulu merusak jendela dan pintu utama.

"Informasinya, korban ketika itu sempat terbangun dan kemudian memergoki pelaku. Maling itu akhirnya mengikat dan sempat menganiaya korban dan kemudian membakar korban," katanya.

Kawanan maling itu membawa kabur 1 unit sepeda motor milik Nurhayati. Dua anak Nurhayati menjadi saksi atas peristiwa itu dan telah diperiksa polisi guna mencari tahu ciri-ciri para maling.

Menurut pengakuan 2 anak Nurhayati, kejadian pencurian dengan disertai pembunuhan itu berlangsung pada pukul 03.00 WIB, namun baru dilaporkan ke polisi pukul 05.00 WIB. (Ant/Alv/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.