Sukses

Meski Hujan Lalu Lintas Jakarta Lancar

Meski jalanan lengang, pengendara sebaiknya mewaspadai kondisi jalan karena hujan di sejumlah lokasi.

Minggu pagi, Kota Jakarta diguyur hujan. Meski guyuran hujan membasahi jalanan, pada pekan ke-3 di Desember 2013 ini, arus lalu lintas di berbagai daerah Jabodetabek sekitarnya terpantau lancar. Namun pagi ini juga diwarnai kecelakaan lalu lintas.

Polisi berpesan, agar pengguna jalan berhati-hati agar terhindar dari kecelakaan. Lantaran, jalanan licin dan adanya genangan air di jalan berlubang. Seperti insiden kecelakaan di KM 14 Tol Bekasi Barat.

Berikut kondisi lalu lintas pagi ini yang dikutip dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (22/12/2013).

1. Kecelakaan 3 kendaraan di KM 14 Tol Bekasi Barat (arah ke Cikarang), lalin tersendat dan masih penanganan Petugas Polri.
2. Tol Cawang arah ke Ciawi dan sebaliknya lalin lancar dan cuaca hujan.
3. Jalan Margonda Raya diguyur hujan dan lalin ramai lancar.
4. Kondisi lalu lintas Tol Cawang mengarah Semanggi relatif lancar
5. Kondisi lalu lintas Pulogadung mengarah Cakung padat

"Meski demikian berkendaralah dengan bijak, saling menghormati sesama pengguna jalan, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. Mari kita budayakan tertib berlalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas," pesan polisi lalu lintas seperti dikutip dari twitter TMC Polda Metro Jaya. (Edo/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.