Sukses

[VIDEO] Broadcast Competition SCTV Digelar

Puluhan mahasiswa dari 6 perguruan tinggi berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam ajang broadcast competition Liputan 6 SCTV.

Untuk memperkenalkan proses produksi sebuah berita, Liputan 6 SCTV menggelar ajang Broadcast Competition. Puluhan mahasiswa dari 6 perguruan tinggi berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (18/12/2013), rangkaian kompetisi pun sudah dimulai pada hari ini. Sementara grand final akan digelar pada Kamis esok.

Ajang Broadcast Competition 2013 merupakan rangkaian penutup acara SCTV Goes to Campus yang telah diselengggarakan di sejumlah kampus di Indonesia sejak awal tahun ini.

Setelah melalui seleksi, terpilih 6 finalis yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Negeri Serang Banten, dan 4 finalis dari Jakarta yaitu Universitas Indonesia, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Bunda Mulia serta Universitas Mercu Buana.

Dalam kompetisi tersebut, masing-masing kampus diwakili 6 mahasiswa yang akan bersaing membuat dan menayangkan siaran berita. Setiap peserta memiliki peran yang berbeda dalam kompetisi ini, ada yang bertindak sebagai presenter, reporter, program director, produser dan kameraman.

Pemenang Broadcast Competition nantinya akan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. (Adm/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini