Sukses

[VIDEO] Rumah Dinas Kajari Praya Subri Sepi

Sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi, rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Rraya nonaktif Subri terlihat sepi.

Sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Rraya nonaktif Subri terlihat sepi. Subri ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan di sebuah hotel di Senggigi Lombok, Sabtu 14 Desember.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (17/12/2013), suasana rumah dinas Subri dan keluarga terlihat sepi tak berpenghuni. Tidak tampak aktivitas apapun di rumah yang telah didiami 2 tahun lamanya oleh Subri.

Sementara itu, pascapenangkapan Subri, Kajati NTB langsung melakukan inspeksi mendadak ke kantor Kejari Praya, siang tadi. Ruang kerja Subri yang tertangkap memang masih disegel KPK, namun para pegawai tetap bekerja seperti biasa.

Meskipun diizinkan Kajati, sejumlah oknum pegawa Kejari tetap melarang dan menghalangi media untuk mengambil gambar suasana di dalam kantor Kejari yang sejak Minggu kemarin ditutup untuk umum.

Kepala kejati NTB sudah menunjuk asisten bidang pengawasan dan pemeriksaan Kejati NTB Made Sudarmawan menggantikan posisi Subri. (Mvi/Mut)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini