Sukses

Hujan Deras, Kobaran Api dari Kereta Vs Truk Padam

Asap masih terlihat di lokasi kejadian. Bangkai truk dan gerbong kereta yang terbakar belum dievakuasi.

Hujan deras mengguyur lokasi kecelakaan KRL (commuter line) jurusan Serpong - Tanah Abang dengan mobil truk bernomor polisi B 9265 SEH di Pondok Betung, Jakarta Selatan. Sementara, petugas pemadam kebakaran telah berhasil mengatasi api.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, Pondok Betung, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013), hujan lebat mengguyur di lokasi kejadian. Tak lama kemudian, api yang tercipta akibat kebakaran itu, mulai padam.

Kereta yang terbakar itu merupakan kereta lokomotif dan gerbong khusus wanita. Pantauan Liputan6.com, kondisi masinis yang bernama Sukirman masih terjepit di lokomotif dan meninggal dunia.

"Sementara 7 orang sudah berhasil dievakuasi. Untuk 20 orang yang luka-luka sudah dibawa ke RS Pusat Pertamina," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di lokasi kejadian.

Bangkai truk dan gerbong kereta yang terbakar belum dievakuasi. Pun dengan sejumlah sepeda motor di sekitarnya yang gosong dilalap api. Sementara, arus lalu lintas masih macet. Jalan di sekitar lokasi masih ditutup. (Ein/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini