Sukses

Kebakaran Truk Vs Kereta, 1 Jalur Dipakai Bergantian

Hingga kini, belum ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan truk tangki elpiji yang tertabrak kereta api di perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, membuat salah satu jalur ditutup. Saat ini hanya satu jalur yang dioperasikan.

"Saat ini perjalanan kereta api lintas Tanah Abang-Maja diberlakukan satu jalur bergantian," kata Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Chairunnisa dalam pesan singkatnya, Senin (9/12/2013).

Kecelakaan ini menyebabkan truk tangki itu terbakar. Sementara, gerbong paling depan KA 1131 itu anjlok. Roda sebelah kiri gerbong terdepan itu terangkat ke atas.

Chairunnisa mengaku hingga kini belum menerima laporan adanya korban jiwa. "Info korban belum dapat kami ketahui," tutur Chairunnisa.

Sementara, Humas PT KAI Sukendar Mulya mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, truk tangki elpiji menyerobot perlintasan, padahaal palang pintu sudah tertutup. "Truknya yang menerobos," ujar Sukendar. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini