Sukses

Polisi Terjun ke Lokasi Kereta Hantam Truk Hingga Terbakar

Kereta menabrak truk pembawa tabung gas elpiji.

Kecelakaan kereta api terjadi di perlintasan rel kereta api Pondok Ranji, Kebayoran, Jakarta Selatan. Kereta menabrak truk pembawa tabung gas elpiji. Sejumlah personel kepolisian dikerakan ke lokasi kejadian.

"Kami sudah menurunkan sejumlah personel ke lokasi," kata Kasubag Humas Polda Metro Jaya, Kompol Aswin saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (9/12/2013).

Aswin mengaku belum mendapat keterangan detail soal kecelakaan, karena pihaknya baru saja menurunkan personel. "Kejadian baru saja. Polisi langsung ke TKP," ujarnya.

Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah mengerahkan 10 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang membara antara kereta api dan truk.

"Ada kebakaran di rel Bintaro. Kami sudah mengerahkan 10 unit pemadam," ujar Nanang, petugas call center Sudin Pemadam Kebakaran Jaksel.

Dari kawasan Senayan, asap hitam terlihat membumbung tinggi. Belum diketahui apakah kecelakaan ini menimbulkan korban atau tidak. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini