Sukses

Wanita Muda yang Tewas dengan 9 Tusukan Itu Penari Bugil

Ira disebut-sebut sebagai penari striptis di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Berita tewasnya Ira (18) di kamar kos yang beralamat di Jalan Kelinci 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Selasa 3 Desember 2013 kemarin sudah menyebar. Ira disebut-sebut sebagai penari bugil alias striptis di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Rabu (4/12/2013), menelusuri informasi sosok Ira di dekat hotel yang diduga tempat Ira menari striptis. Salah satu tukang ojek yang mangkal di dekat hotel itu, Ali (40), membenarkan Ira sebagai penari telanjang.

Ali mengaku mendengar cerita soal Ira dari penari-penari striptis lainnya yang menjadi langganan ojeknya. "Katanya sih begitu, ada penari malam di sini (hotel di kawasan Pecenongan) yang meninggal kemarin di kosannya," tutur Ali di Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2013).

Dia menambahkan, berita kematian Ira juga sudah beredar di kalangan karyawan hotel di Pecenongan itu. Dari kabar yang beredar itu disebut Ira tewas karena dibunuh. "Dibunuh yang saya dengar," lanjut Ali.

Ali meyakinkan bahwa berita itu benar. Dia mengaku sempat berbincang dengan petugas keamanan hotel tempat Ira menari striptis. "Saya yakin beritanya itu. Pas ngobrol sama keamanan di sini, katanya pihak hotel semua sudah tahu beritanya. Lagian kata si keamanan itu, dia kenal sama Ira," ujar Ali.

Ira ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kelinci 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Selasa 3 Desember 2013. Ira tewas bersimbah darah dengan 9 tusukan di perut, tangan, punggung, dan pinggang.

Hotel di kawasan Pecenongan tempat Ira menari striptis masih terlihat sepi. Penjaga keamanan yang berjaga di depan gerbang, mengatakan hotel itu baru mulai beroperasi pukul 15.00 WIB. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini