Sukses

Lawan Arah, Pengendara Motor Tewas Diterjang Motor Sport

Gara-gara nekat melawan arah, Sijul tewas ditabrak motor sport di dekat terminal Rawamangun saat antar anak ke sekolah.

Gara-gara nekat melawan arah, seorang pengendara motor tewas bertabrakan dengan motor sport Honda Tiger di Jalan Pengambiran, Rawamangun, Jakarta Timur. Korban yang mengantarkan anaknya ke sekolah tewas seketika di lokasi kejadian.

"Kayaknya lagi buru-buru dia. Nganterin anaknya sekolah," kata seorang saksi mata di lokasi kejadian, Mumun, Jakarta Timur, Jumat (29/11/2013).

Peristiwa bermula saat korban tewas yang bernama Sijul itu memilih lawan arus dari arah Rawamangun menuju Cipinang, sekitar pukul 06.30 WIB. Kala itu, korban yang diketahui tinggal Kayu Jati RT 10/1 mengendarai Honda Vario B 3648 TPT.

Korban yang berboncengan dengan anaknya melaju dengan kecepatan sedang. Tak lama kemudian, sebuah sepeda motor sport Honda Tiger B 3641 TTK datang dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan pun tak terhidarkan. Kedua pengendara pun terpental beberapa meter. Sijul tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan anak korban masih hidup dan hanya mengalami luka ringan. "Tadi istrinya datang, nangis-nangis, sempat pingsan juga," imbuh Mumun.

Sementara pengendara Tiger mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Petugas kepolisian yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengendara Tiger dan sepeda motornya dibawa ke Satwillantas Jakarta Timur untuk diperiksa. Sedangkan, korban langsung dibawa ke rumah duka. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini