Sukses

`Adu Banteng,` 2 Pengendara Motor Tewas di Kelapa Gading

Kecelakaan maut antara 2 pengendara motor terjadi di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara atau tepat di depan Sekolah Kasih Ananda. Kedua korban tewas akibat motor yang mereka kendarai melaju kencang dan 'beradu banteng`.

Korban Asep (27) yang mengendarai Shogun nomor polisi B 6615 UJM tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor CBR Hitam dengan nopol B 3884 TCW atas nama Febriansyah meninggal di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.

"Korban Asep meninggal dunia di lokasi sedangkan Febriansyah meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih," kata Kanit Laka Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar, Selasa (19/11/2013).

Daud menjelaskan kecelakaan bermula saat Febriansyah warga Koja melaju dengan kecepatan tinggi dengan motor CBR-nya dari arah Kelapa Gading menuju Semper. Sedangkan motor Asep, warga Semper yang datang dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi. Jalan yang lengang diduga membuat keduanya lengah. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Kecelakaan itu mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Kelapa Gading menuju Semper sempat tersendat. Banyak pengendara yang berhenti, mulai dari ingin mengenali korban hingga hanya ingin sekadar melihat. (Adi)