Sukses

Dijemput Paksa, Adiguna Sutowo Menunduk Saat Tiba di Polda

Adiguna Sutowo hanya bisa menunduk saat tiba di Polda Metro sekitar pukul 19.21 WIB.

Pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya dijemput paksa penyidik Polda Metro Jaya setelah 3 kali mangkir dari pemeriksaan terkait dugaan perusakan rumah istrinya, Vika Dewayani di Pulo Mas, Jakarta Timur. Adiguna tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan kawalan petugas.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (19/11/2013), mertua artis Dian Sastrowardoyo itu hanya bisa menunduk saat tiba di Polda Metro sekitar pukul 19.21 WIB.

Adiguna datang dengan mengenakan polo shirt berwarna biru muda. Anak mantan bos Pertamina Letjen (Purn) Ibnu Sutowo itu hanya diam dan tak mau menjelaskan alasan dirinya tidak mau memenuhi panggilan dan harus dijemput paksa penyidik.

Adiguna hanya melemparkan senyum kepada media dan langsung menuju ke atas ruang pemeriksaan Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Adiguna Seharusnya dijadwalkan diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya siang tadi sekitar pukul 10.00. Tetapi ketika ditunggu hingga pukul 17.00, Ia tak kunjung datang ke Mapolda Metro Jaya. Penyidik beserta sejumlah personel Polda Metro Jaya diturunkan mencari mertua Dian Sastro Wardoyo itu

Adiguna diperiksa kepolisian sebagai saksi terkait perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani di kawasan Pulogadung Jakarta Timur. Seorang saksi yang juga sebagai sopir pribadi Adiguna mengatakan, majikannya itu ada di dalam mobil saat peristiwa perusakan yang dilakukan oleh Flo. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini