Sukses

Keluarga Berniat Bawa Direktur PT Wika ke Singapura

Saat ini, korban masih menjalani perawatan. Kondisinya pun masih belum siuman.

Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga masih menjalani perawatan di RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. Keluarga berniat membawa Ikuten ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

"Ada rencana itu," kata kakak ipar korban, Sebayang (61), saat ditemui di RS UKI, Selasa (19/11/2013).

Menurut Sebayang, Ikuten memang sempat beberapa kali ke Singapura. Ia ke Singapura untuk menengok anaknya yang tinggal di sana.

"Memang suka ke Singapura. Tapi menemani anaknya. Dia sehat-sehat saja," lanjutnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan. Ia dilaporkan belum siuman.

Sebayang mengatakan, Ikuten mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Informasi yang didapatnya, Ikuten mengalami retak di kepala.

"Lumayan, lukanya di kepala, retak. Kalau robek saja masih bisa dijahit. Kalau retak kan sulit. Mungkin itu mau dibawa ke Singapura," tandasnya.

Ikuten Sinulingga jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Beberapa warga yang melihat langsung menolong korban yang tergeletak di aspal. (Yus)

[baca: Direktur WIKA Jatuh dari Jembatan Penyeberangan]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini