Sukses

[VIDEO] Ugal-ugalan, Kopaja Seruduk Taksi dan Sepeda Motor

Lagi, Kopaja yang ugal-ugalan menabrak 2 taksi dan sebuah sepeda motor di depan Mapolda Metro Jaya. Sang sopir mengaku kejar setoran.

Angkutan umum Kopaja kembali ugal-ugalan sehingga memakan korban 2 taksi dan sebuah sepeda motor. Ketiga kendaraan ini rusak setelah diseruduk Kopaja 66 jurusan Blok M-Manggarai di Jalan Gatot Subroto, persis di depan Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kecelakaan berawal saat Kopaja yang dikemudikan Ucok Pasaribu melaju kencang dari arah Pancoran menuju Semanggi. Saat melintas di depan Mapolda Metro Jaya, sopir Kopaja kehilangan kendali hingga menabrak 2 taksi di sisi jalan. Sebuah sepeda motor milik kameramen SCTV, Novrianus Barens, juga ditabrak Kopaja.

"Jalannya sudah nggak karuan, mau ambil kanan ada motor, hindari motor malah kena mobil saya," jelas Ratipan, sopir taksi yang menjadi korban, dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (9/11/2013).

Sopir Kopaja yang berusaha kabur dengan busnya berhasil dihadang polisi. Kepada polisi, Ucok mengaku ugal-ugalan karena harus mengejar setoran.

Kini bus Kopaja diamankan di halaman Mapolda Metro Jaya. Adapun 2 taksi dan sepeda motor dibawa ke Satgakum Lalu-lintas di Pancoran. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini