Sukses

Jatuh Saat Mendahului, Pelajar Tewas Terlindas Truk

Seorang pelajar yang diketahui berinisial DK (15) tewas terlindas truk di Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Ia terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Peristiwa itu berawal saat korban yang  mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol B 3521 TFL mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Namun karena jalan licin, korban terpeleset dan terjatuh.

"Menurut keterangan dari saksi di lokasi, korban mencoba mendahului mobil dari sebelah kanan. Tapi terpeleset dan jatuh," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono, saat dihubungi Kamis (7/11/2013).

Di saat bersamaan, truk colt diesel melaju dari arah berlawanan. Tak ayal, kecelakaan pun terjadi. Korban terlindas truk dan tewas seketika.

Hingga kini, polisi masih melakukan pencarian truk yang melindas korban. Polisi menduga, sopir truk tidak menyadari kendaraannya itu telah melindas seseorang hingga tewas.

"Korban tewas dengan luka di bagian kepala. Dugaan sementara, truk tidak sadar telah melindas korban. Jadi truk langsung melaju begitu saja, itu keterangan yang kami dapat dari saksi," tandasnya.

Seluruh barang bukti telah dibawa ke kantor Satwil Lantas Jakarta Timur. Sementara, jasad korban dibawa ke RS Polri. (Rmn)