Sukses

Anak Jenderal Penabrak di SMA Hang Tuah Laporkan Seorang Siswa

Siswa tersebut dilaporkan tersangka karena dinilai berusaha memprovokasi sejumlah siswa dan memukul tersangka.

Kasus penabrakan di SMA Hang Tuah, Sidoarjo, Jawa Timur, memasuki babak baru. Tersangka Anggara Putra Trisula melaporkan salah seorang siswa yang diduga memprovokasi siswa lain untuk mengeroyoknya.

Atas laporan tersebut, polisi akan memanggil siswa terlapor tersebut yang berinisial A.

"A akan kami panggil. Ia dilaporkan tersangka karena dinilai berusaha memprovokasi sejumlah siswa dan memukul tersangka saat hendak mengantarkan makanan untuk pacarnya,' kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Kamis (6/11/2013).

Setelah diperiksa maraton oleh tim penyidik Polres Sidoarjo, akhirnya Anggara ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu kemarin. Anak purnawirawan jenderal polisi itu langsung ditahan.

Anggara menabrak sejumlah siswa di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo pada Kamis pekan lalu. Saat itu, Anggara yang mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi L 177 AY akan mengantarkan makanan untuk pacarnya. Namun, dia ditegur oleh petugas satpam saat masuk ke halaman sekolah.

Terjadilah cekcok. Ujungnya, Anggara yang diduga emosi memundurkan mobilnya hingga menabrak sejumlah siswa dan melindas seorang siswi. Anggara tak lantas turun. Dia malah memacu mobil menuju ke pintu keluar. Namun lagi-lagi dia menabrak guru dan siswa. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini