Sukses

[VIDEO] Polisi Rilis Sketsa Wajah Mayat Perempuan di Koper

Ciri-ciri wanita ini memiliki mata sipit dan pipi sedikit tembem, serta berambut sedikit ikal. Ciri khusus korban menggunakan kutek merah.

Upaya keras polisi untuk mereka ulang wajah wanita dalam koper akhirnya berhasil. Polres Bogor merilis foto sketsa wanita yang ditemukan di dalam koper di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Diharapkan, sketsa wajah korban pembunuhan ini dapat membantu polisi mengungkap identitasnya.

Seperti tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/11/2013), sketsa wajah korban yang ditemukan tewas di dalam koper di sungai Cinyurup, Gunung Sindur menggambarkan ciri-ciri wanita yang memiliki mata sipit dan pipi sedikit tembem, serta berambut sedikit ikal.

Ciri khusus di antaranya korban menggunakan pewarna kuku merah, kuku jempol kaki kanan sudah tidak ada, dan menggunakan anting berwarna silver. Sketsa wajah ini nantinya akan ditempatkan di sejumlah lokasi strategis. Langkah ini untuk menghimpun informasi publik sekaligus mengungkap identitas korban.

Sementara 4 hari pasca-penemuan, polisi mencatat ada 3 keluarga yang mencoba mencocokkan ciri-ciri korban dengan anggota keluarga mereka.

Sebelumnya, pada Sabtu 2 November lalu warga Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindir dikejutkan penemuan koper besar tersangkut di sungai Cinyurup. Warga yang curiga lantaran dari dalam koper tercium aroma tak sedap, melapor ke polisi.

Petugas mendapati kondisi mayat korban sudah membengkak dan di tubuhnya terdapat belasan luka bekas terkena senjata tajam. Korban diduga dibunuh dan dibuang untuk menghilangkan jejak. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini