Sukses

[VIDEO] Tubuh Rusak, Sketsa Wajah Mayat dalam Koper Sulit Dibuat

Belum ada keluarga yang datang ke Polsek Gunung Sindur untuk mencari anggota keluarganya yang hilang.

Terkait penemuan mayat dalam koper di Sungai Cinyurup, Gunung Sndur, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 2 November 2013 lalu, polisi hingga kini belum bisa membuat sketsa wajah korban, karena kondisi tubuhnya yang mulai rusak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (4/11/2013), guna mencari barang bukti lain terkait penemuan mayat wanita di dalam koper, pihak Polsek Gunung Sindur, Bogor kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Sungai Cinyurup Minggu 3 November kemarin.

Namun hingga kini polisi belum bisa memastikan identitas korban. Selain itu, belum ada keluarga yang datang ke Polsek Gunung Sindur untuk mencari anggota keluarganya yang hilang.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi kesulitan untuk membuat sketsa wajah korban, karena kondisinya wajahnya yang sudah rusak parah. Hingga hari Minggu kemarin, polisi sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk penemu koper di Sungai Cinyurup.

Berdasarkan identifikasi Polsek Gunung Sindur, ciri mayat perempuan dalam koper berkulit putih cenderung etnis Tionghoa berusia sekitar 33 tahun, rambut hitam sebahu, tinggi sekitar 155 cm, anting cincin berwana perak, memakai pewarna kuku merah di tangan dan kaki serta berdaster putih motif bunga-bunga. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.