Sukses

Polisi Duga Pria yang Tewas Dekat Indomobil karena Utang Narkoba

Polisi menduga, tewasnya Muzakar berhubungan dengan utang piutang narkoba.

Polisi terus menelusuri kasus tewasnya Muzakar Fajar Alsidiq, pria tanpa identitas yang ditemukan di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Polisi menduga, tewasnya Muzakar berhubungan dengan utang-piutang narkoba.

"Kami duga ada kaitannya dengan narkoba. Kemungkinan ada utang piutang kaitannya dengan penggunaan narkoba atau lainnya," ujar Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP M Sholeh, Kamis (24/10/2013).

Orangtua Muzakar mengakui anak pertamanya itu pernah menjadi pengguna narkoba. Muzakar juga baru saja keluar dari rehabilitasi di Lido pada Agustus 2013.

Polisi juga menyatakan, kemungkinan Muzakar dibunuh tempat lain dan kemudian diletakkan di Jalan MT Haryono. Hal ini karena tidak ada bercak darah di sekitar lokasi penemuan jenazah. "Pemeriksaan sementara memang dia tidak dibunuh di situ. Lukanya juga sudah kering," lanjutnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di depan Gedung Indomobil, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pada 22 Oktober 2013. Korban ditemukan dengan luka tembak di bagian kaki kiri dan pinggang. Belakangan korban diketahui bernama Muzakar Fajar Alsidiq. Hal itu diketahui setelah sang ayah Rahayanto datang ke Mapolsek Jatinegara dan menjelaskan jasad itu adalah anaknya. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.