Sukses

Kematian di Apartemen Kalibata, Saksi: Sempat Terdengar Keributan

"Informasi yang saya dapat, sempat ada keributan di sana," ujar seorang saksi, Amirul Kharaz.

Entah apa yang terjadi antara Holly Angela dan pria yang bersamanya di salah satu unit Apartemen Kalibata City Tower Ebony. Senin, 30 September kemarin pun menjadi akhir kehidupan keduanya.

Holly ditemukan bersimbah darah di dalam unit. Sementara sang pria meregang nyawa dengan jatuh dari lantai 9 apartemen. Keributan sempat terdengar di dalam unit. Sampai akhirnya, petugas keamanan mengetahui apa yang terjadi di dalam.

"Informasi yang saya dapat, sempat ada keributan di sana. Petugas keamanan juga langsung datang ke unit," kata seorang saksi, Amirul Kharaz, Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Petugas keamanan pun mendobrak pintu unit yang terdengar keributan dari dalam. Namun, yang ditemukan malah sesosok mayat wanita yang sudah bersimbah darah dengan luka gorok di leher.

"Korban dibawa ke rumah sakit pakai taksi. Nggak tahu ke mana. Sejam kemudian polisi datang," tandasnya.

Sebelumnya, 2 orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September. Satu korban Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen. Satu orang lain yang belum diketahui identitasnya itu tewas setelah terjun dari lantai 9. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.