Sukses

Kantor Setgab Berubah Jadi Media Center Pramono Edhie

Kantor Setgab Koalisi di Jalan Diponegoro Nomor 43, Jakarta Pusat, berubah menjadi media center pemenangan Pramono Edhie.

Kantor Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, di Jalan Diponegoro Nomor 43, Jakarta Pusat, berubah menjadi Media Center Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo yang menjadi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat.

Penelusuran Liputan6.com, Selasa (24/9/2013), bangunan berbentuk rumah mewah tersebut sepi dari aktivitas. Menurut informasi dari pihak keamanan setempat, tempat itu sudah bukan lagi kantor Setgab.

“Ya, ini sekarang sudah menjadi Media Center Pak Pramono Edhie,” kata pihak keamanan yang tak mau disebutkan namanya tersebut saat ditemui di lokasi.

Ketika ditanya lebih jauh sejak kapan bangunan tersebut beralih fungsi, dia enggan menyebutkannya. “Sudah saya tak mau bicara banyak, nanti saya salah ngomong,” ketus pihak keamanan setempat sambil menutup pintu gerbang.

Dari kantor tersebut terlihat foto Pramono Edhie berukuran besar terpampang di salah satu sudut ruangan. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.