Sukses

Polisi Cari Teman Pengemudi Altis Maut yang Kabur

Polisi masih menelusuri keberadaan teman pengemudi Altis yang diduga kabur usai kecelakaan di Senayan.

Pengemudi Altis B 1649 NBB yang menabrak sejumlah mobil parkir di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, dikabarkan tidak sendirian dalam mobil. Dia disebut-sebut bersama teman-temannya.

Polisi pun kini mencari keberadaan dua orang yang kabur pascamenabrak sejumlah kendaraan pada Minggu 22 September pagi, hingga menewaskan 2 orang dan 5 lainnya luka itu.

"Memang ada informasinya yang bersangkutan tidak sendiri. Temannya itu kabur. Tapi masih ditelusuri," ujar Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Chrysnanda Dwilaksana, Senin (23/9/2013).

Hingga kini polisi memeriksa Frans (pengemudi Vios) dan Akbarsyah (pengemudi mobil Mercy) terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. "Saksi yang diperiksa sudah 2 orang dan masih dicari lagi saksi lainnya. Kalau ada yang terlibat akan segera diperiksa," kata penyidik kasus tersebut Kompol Miyanto, di Jakarta.

Sebelumnya, sedan Toyota Altis B 1469 NBB yang melaju kencang dari Senayan City menuju Hotel Mulia hilang kendali dan menyeruduk 3 mobil yang tengah terparkir.

Ketiga mobil itu yakni, Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, dan Mercedes Benz B 2345 KA. Tak ada decit rem sebelum Altis menabrak 3 mobil itu. Salsabila Yasaroha (17) dan Fikri Romadhoni (19) meregang nyawa dalam insiden itu. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini