Sukses

4 Korban GOR Ambruk di Koja Diperbolehkan Pulang dari RS

Mereka mendapatkan perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Pelabuhan, Semper, Jakarta Utara.

4 Dari 6 korban ambruknya Gedung Olahraga di Koja, Jakarta Utara, sudah diperbolehkan pulang. Mereka mendapatkan perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Pelabuhan, Semper, Jakarta Utara.

Sementara 2 orang lainnya yaitu Suwandi (25) dan Ilyas (41) harus mendapatkan rawat inap akibat luka yang dideritanya. Kedua orang tersebut mengalami luka patah pada bagian kakinya.

"Suwandi dan Ilyas harus dirawat. 4 Orang yang lain sudah boleh pulang. Tapi mereka masih di sini," kata petugas piket Informasi IGD RS Pelabuhan, Zanatin, Jumat (20/9/2013).

Seorang petugas keamanan rumah sakit, Fachry Saputra mengungkapkan, ketika ke 6 korban diantarkan, mereka masih sempat berbincang dengan korban lainnya. Luka yang diderita sebagian korban tidak begitu berat.

"Ketika datang, tidak ada luka. pasien hanya penuh pasir dan masih tampak biasa saja, pasien masih sempat ngobrol-ngobrol," ujar Fachry.

Sebanyak 9 pekerja terjebak di dalam reruntuhan bangunan GOR Koja yang tengah direnovasi. Bangunan itu pada bagian tangga yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis kemarin. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini