Sukses

Selingkuh dengan Polisi, Polwan Tenggak Racun Serangga

Evi dipergoki suaminya sedang bersama dengan Kusnan di sebuah hotel di Semarang. Kusnan diketahui adalah anggota patroli jalan raya.

Seorang polwan bernama Brigadir EGW (29) kini harus dirawat di RS Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kendal itu dilarikan ke rumah sakit lantaran menenggak racun serangga setelah ketahuan selingkuh oleh suaminya.

"Saat ini yang bersangkutan masih diopname," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Djihartono saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (10/9/2013).

Menurutnya, EGW perlu dirawat setelah menenggak racun serangga. Mengenai sanksi, Djihartono menyatakan pihaknya akan memeriksa terlebih dahulu EGW. "Kami periksa dulu sebelum menjatuhkan sanksinya," ujarnya.

Djihartono menceritakan, peristiwa itu terjadi pada 4 September lalu. Saat itu, EGW dipergoki suaminya sedang bersama dengan pria lain di sebuah hotel di Sampangan, Semarang. Pria lain itu rupanya anggota patroli jalan raya.

Sang suami, yang juga anggota Biro SDM Polda Jawa Tengah datang bersama anggota Propam Jawa Tengah. Pria idaman lain EGW berhasil diamankan, sedangkan si wanita kabur.

EGW kemudian baru ditemukan saat berada di dalam mobilnya di Jalan Prof Hamka, Semarang. Namun, saat ditemukan, mulutnya mengeluarkan busa. Di dalam mobil itu juga ditemukan botol racun serangga. EGW pun langsung dilarikan ke RS Permata Medica sebelum dibawa ke RS Bhayangkara. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.