Sukses

Kompensasi Warga Ria Rio 1 Juta, Cucu Adam Malik: Kami Bisa Lebih

"Ya di sini dulu lahan tidur, tapi ada warga yang mohon tinggal dan buat bangunan di sini ya kita izinkan," kata Guna Malik.

Sejumlah cucu dari Alm Adam Malik beserta warga memagari lahan mereka di jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Jakarta Timur. Hal itu dilakukan terkait adanya informasi penggusuran yang dilakukan pihak PT Pulo Mas Jaya di area Waduk Ria Rio di RT 6 dan 7 RW 15.

Menurut salam satu cucu Adam Malik, Guna Malik, pihaknya tak bermaksud menggunakan warga sebagai tameng. Menurutnya, dirinya lebih bisa manusiawi dalam memperlakukan warga. Jadi saat warga mendukungnya, pihaknya tak merasa aneh.

"Ya di sini dulu lahan tidur, tapi ada warga yang mohon tinggal dan buat bangunan di sini ya kita izinkan. Jadi warga jadikan referensi. Mungkin kalo Pulo Mas kasih Rp 1 juta, kami  bisa kasih lebih," pungkas Guna Malik di Pedongkelan, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2013).

"Jadi kalau dibilang saya pake warga buat tameng itu salah, kita harmonis dari dulu dan mereka ijin," tukas Guna Malik. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.