Sukses

SBY Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan Kazakhstan

Usai tabur bunga, Presiden SBY akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengawali kunjungan kenegaraan di Kazakhstan dengan melakukan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Defenders of Motherland (Pembela Tanah Air), Senin (2/9/2013) sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Selanjutnya, SBY akan diterima Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev dalam upacara sambutan kenegaraan setelah makan siang sekitar jam 15.00 waktu setempat.

Kedua kepala negara akan melakukan pertemuan 4 mata serta memimpin delegasi masing-masing negara dalam pertemuan bilateral. Keduanya juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman di bidang ekonomi dan kerja sama diplomatik dan kebudayaan.

"Presiden Yudhoyono beserta rombongan akan menghadiri jamuan santap malam kenegaraan," demikian disebutkan dalam jadwal protokoler kunjungan kenegaraan SBY di Astana, Kazakhstan, Senin (2/9/2013).

Turut mendampingi Presiden adalah Ibu Ani Yudhoyono, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Pendidikan dan kebudayaan Mohammad Nuh, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa beserta Ibu Sranya Natalegawa.

Kazakhstan merupakan persinggahan pertama Presiden Yudhoyono beserta rombongan dalam rangkaian kunjungan 3 negara, Kazakhstan, Polandia, dan Rusia akan berlangsung selama 1 pekan, 1-7 September. Presiden SBY juga dijadwalkan menghadiri KTT G-20 di St. Petersburg, Rusia. (Ant/Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.