Sukses

Deddy `Miing` Gumelar-Suratno Yakin Menang Pilwalkot Tangerang

Miing yakin, Suratno mampu memenangkan suara di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Masing-masing peserta Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang optimistis bisa memenangi laga itu dalam 1 putaran, salah satunya pasangan Deddy Gumelar atau Miing-Suratno Abu Bakar.

"Tapi, semua kembali ke Allah, kita jalani saja," kata Suratno kepada Liputan6.com di Tangerang, Banten, Sabtu (31/8/2013). Dia yakni, setidaknya bisa memperoleh 40 persen suara.

Suratno juga turut menggunakan hak pilihnya. Ditemani Miing, Suratno berjalan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Bojong Jaya, Karawaci, Tangerang. Pantauan Liputan6.com, Miing hadir di kediaman Suratno sekitar pukul 10.25 WIB.

Mantan komedian yang mengenakan kemeja putih itu kemudian bersama-sama Suratno berjalan menuju TPS 12, yang berada tak jauh dari rumah calon wakil walikotanya itu. Miing yakin, pasangannya mampu memenangkan suara di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

 "Pasti menang," ujar Miing singkat sembari melayani permintaan bersalaman dari warga.

Sementara itu, kandidat lain Arief Wismansyah telah menggunakan hak pilihnya pada pukul 08.00 WIB di TPS 8 Kel Sukajadi, Tangerang.

Pilwakot Tangerang yang diadakan hari ini dijaga oleh 1.386 anggota kepolisian. Sebanyak 1.161.855 warga tercatat memiliki hak pilih. Mereka dapat menggunakan hak pilihnya di 2.938 TPS yang tersebar dalam 13 kecamatan di Tangerang. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.