Sukses

[VIDEO] Buru Penembak 2 Polisi, Densus 88 Ciduk Chandra di Tasik

Tim Densus 88 Polri menciduk Candra Wiguna, warga Kelurahan Gunung Tandala Kawalu, Kota Tasikmalaya Selasa 20 Agustus 2013.

Perburuan terhadap pelaku penembak 2 anggota polisi di Tangerang Banten masih terus dilakukan. Tim Densus 88 Polri menciduk Candra Wiguna, warga Kelurahan Gunung Tandala Kawalu, Kota Tasikmalaya Selasa 20 Agustus 2013.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (21/8/2013), Chandra ditangkap Tim Densus 88 di rumahnya. Sebelumnya, tim tersebut juga menangkap terduga teroris Iwan yang tinggal tak jauh dari lokasi penangkapan Chandra.

Setelah ditangkap, Chandra mengaku telepon genggamnya pernah dipinjam seseorang untuk berkomunikasi ke Jakarta. Ia megnatakan nomor teleponnya dibuang menjelang malam takbiran Idul Fitri.

Sedangkan orang tua Chandra khawatir, penangkapan anaknya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik itu akan berlanjut sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan polisi.

Pihak Polres Tasikmalaya hingga Selasa 20 Agustus 2013 malam belum juga memberikan keterangan seputar penangkapan Chandra dan Iwan, apakah mereka termasuk jaringan teroris yang selama ini diburu Tim Densus 88. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.