Sukses

[VIDEO] Arus Balik H+7 di Simpang Jomin Cikampek Lancar

Kondisi arus kendaraan pemudik di Jalan Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, lancar.

Kondisi arus kendaraan pemudik di Jalan Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, lancar. Arus kendaraan yang melaju dari arah jalur Pantura, masih didominasi kendaraan berpelat B yang menuju arah Gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Jawa Barat.

Sementara kondisi di Tol Cikampek tampak terlihat lancar. Kondisi lalu lintas ini tak berbeda pada waktu siang hari. Aktivitas arus balik pemudik yang menuju Jakarta masih mendominasi jalur tersebut. Kendati ada beberapa bus dan truk yang melintas.

"Dari 7 gerbang tol Cikampek yang ada, pihak Jasa Marga hanya mengoperasikan 3 pintu tol. Karena tidak ada penumpukan kendaraan," kata Reporter Liputan 6  SCTV Maria Anneke saat menyampaikan laporan langsung arus balik dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (15/82013).

Sementara dari jalur tengah, Sadang, Jawa Barat, kondisi lalu lintas juga lancar. Kondisi itu terlihat sejak siang hingga sore hari.

Meski tampak lancar, Anda tetap diminta waspada. Bila Anda lelah, ada baiknya agar menepikan kendaraan dan beristirahat sejenak. Karena keselamatan menjadi hal utama dalam berkendara. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.