Sukses

[VIDEO] Mayat WN India 3 Hari Ditemukan di Kamar Kos Jakpus

Sesosok mayat warga negara India ditemukan di sebuah kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sesosok mayat warga negara India ditemukan di sebuah kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin 12 Agustus siang. Belum diketahui penyebab tewasnya korban yang sudah 3 hari berada di dalam kamar.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (13/8/2013), warga negara asing (WNA) asal India yang diketahui bernama Lukhi Rajnikani ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Gang Pos Utara No 3D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pemilik kos tidak mengetahui korban sudah tewas, karena sang pemilik baru mengetahui korban tewas dari kerabatnya yang datang ke rumah kos yang ditempati korban.

Polisi yang memeriksa tempat kejadian perkara menemukan korban dalam posisi terlentang dan menggunakan kaos kutang warna putih dan celana pendek. Sampai sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini