Sukses

[VIDEO] Melihat Lebaran Susno dan Antasari dalam Penjara

Meski tidak bisa berkumpul dengan keluarga, mereka berbagi sukacita dengan sesama narapidana.

Sejumlah pejabat negara yang dirundung masalah hukum hari ini ikut menunaikan salat Id. Meski tidak bisa berkumpul dengan keluarga, mereka berbagi sukacita dengan sesama narapidana di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

Liputan 6 SCTV, Kamis (8/8/2013) memberitakan, beberapa tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi mengikuti salat Idul Fitri di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta. Tampak terdakwa kasus dugaan korupsi simulator SIM Irjen Djoko Susilo, terdakwa kasus suap PON sekaligus Gubernur Riau non aktif Rusli Zainal dan terdakwa kasus dugaan korupsi impor daging Ahmad Fathanah.

Namun, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Lutfi Hassan Ishaq dan politisi PDIP Emir Moeis absen dari salat Id.

Di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg, Bogor, Jawa Barat, mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duaji, khusyuk salat Id bersama sesama tahanan. Susno tampak ceria meski tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga.

Sementara mantan Ketua KPK Antasari Azhar menjalankan salat Id di Masjid Baitussalam, Lapas Tangerang, Banten. Dia kemudian berbagi suka cita dengan warga binaan lainnya. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.