Sukses

[VIDEO] Kopaja Terbalik karena Ugal-ugalan, 4 Terluka

Kopaja Jurusan Slipi-Kalideres yang ugal-ugalan terbalik di Jalan Daan Mogot. 4 Orang luka parag termasuk salah satunya ibu hamil.

Aksi ugal-ugalan sopir bus kota di Jakarta bagai tak pernah berhenti. Meski Pemprov DKI Jakarta mengancam akan melakukan penertiban. Seperti ulah sopir Kopaja Jurusan Slipi-Kalideres yang ugal-ugalan sehingga terbalik di Jalan Daan Mogot, Senin 5 Agustus petang. Akibatnya empat penumpang terluka/ dan satu di antaranya adalah ibu hamil.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa dini hari (6/8/2013) memberitakan, akibat ulah sopir kopaja itu, keempat korban harus dirawat di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Semua korban mengalami patah tulang akibat benturan keras. Salah satu korban yang sedang hamil terpaksa diperiksa dengan USG untuk memastikan kondisi bayi dalam kandungannya.

Kejadian bermula saat sopir bus kopaja dan metromini tengah melaju kencang dan saling mendahului. Kedua sopir pun berebut masuk jalur bus transjakarta. Tapi sopir Kopaja tidak mampu mengendalikan kendaraanya dan menabrak separator jalur bus transjakarta sehingga langsung terbalik.

Sopir kopaja yang berupaya melarikan diri langsung ditangkap polisi untuk mempertanggung-jawabkan ulahnya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini