Sukses

Ibunda Della Caroline Minta Polisi Tak Biarkan WN Malaysia Kabur

Ibunda Della, Anna Susanti pun tidak mengenal siapa Umar. Anak semata wayangnya itu tidak pernah cerita ke keluarga soal hubungan asmaranya.

Penyebab kematian mantan model majalah dewasa, Della Caroline (34) masih menjadi misteri. Della ditemukan tewas di Apartamen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, milik seorang WN Malaysia keturunan India.

Menurut keluarga, pemilik apartemen tersebut bernama Umar Bipin alias Kumar, seorang pengusaha batubara. "Dia bilangnya pengusaha batubara, tapi kalau ke orang-orang dan polisi dia ngaku sebagai manajer di perusahaan batubara," ujar kakak tiri Della, Rere di TPU Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Ibunda Della, Anna Susanti pun tidak mengenal siapa Umar. Anak semata wayangnya itu tidak pernah cerita ke keluarga soal hubungan asmaranya.

Namun demikian, keluarga mencurigai ada keganjilan akan kematian Della. Anna melihat ada sejumlah tanda seperti bekas kekerasan di jasad Della. "Kita ada kecurigaan lain. Tapi lebih baik tunggu hasil otopsi," kata Anna.

Umar sampai saat ini masih diperiksa kepolisian sebagai saksi. Untuk itu, Anna berharap polisi tak membiarkan Umar kabur karena ada keganjilan yang ditemukan pihak keluarga pada jasad Della.

"Kalau kabur bagaimana? Kan ada kecurigaan-kecurigaan lain. Saya sudah tua, kalau kabur ke Malaysia repot nanti, kecuali dia WNI. Makanya kita mau polisi juga menahan dia," ungkap Anna.

Della Caroline ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti tersebut. Namun, pihak kepolisian mengatakan, dari olah lokasi kejadian, diduga Della yang pernah menjadi model tersebut sebelum tewas meminum vodka dicampur minuman bersoda. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.