Sukses

Dicopot Wamen Denny, Kalapas Narkotika Cipinang: SK-nya Mana?

Thurman Hutabarat mengaku kecewa dengan sikap Denny Indrayana yang tiba-tiba mendepak dirinya dari kursi Kalapas Narkotika Cipinang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang Thurman Hutabarat mengaku sudah mengetahui kabar tentang pencopotan dirinya dari jabatan itu. Pernyataan itu dikeluarkan oleh Wamenkumham Deny Indrayana.

"Saya sudah tahu. Tapi saya belum terima SK-nya," kata Thurman saat dihubungi di Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Thurman pun mengaku kecewa dengan sikap atasannya yang tiba-tiba mendepak dirinya dari kursi Kalapas Narkotika Cipinang. "Kecewa, jelas kecewa," tandasnya.

Informasi yang diterima Liputan6.com, Thurman sedang menghadap Denny Indrayana di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Selatan.

Pencopotan Thurman disampaikan Denny Indrayana pagi tadi. Thurman Hutapea dicopot terhitung mulai hari ini 25 Juli 2013. Pencopotan itu terkait pemberian fasilitas khusus kepada terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini