Sukses

[VIDEO] Lagi, Kepala Balita Terjepit Besi Apartemen di China

Bocah perempuan (5) itu terjepit besi pengaman saat memanjat keluar jendela ruang tamu. Sang ibu meninggalkan balita itu sendirian di rumah.

Setelah sebelumnya bocah lelaki tergantung di apartemen, kali ini bocah perempuan di Daye, Provinsi Hubei, China tergantung di besi pengaman jendela apartemen di lantai 24. Sang bocah berhasil diselamatkan melalui proses penyelamatan selama 10 menit.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin(22/7/2013), bocah perempuan 5 tahun itu tidak menyadari kesenangannya memanjat berakibat fatal. Saat memanjat keluar jendela ruang tamu, kaki sang balita terpeleset dan tubuhnya keluar dari sela besi pengaman. Namun, tubuh balita malang itu tidak terpelanting ke tanah karena kepalanya terjepit di antara celah besi pengaman

Sang balita pun tergantung di besi pengaman jendela apartemen dengan ketinggian 70 meter dari permukaan tanah. Insiden di siang hari itu diketahui tetangga korban yang kemudian menghubungi layanan darurat.

Tim penolong dari satuan Pemadam Kebakaran kemudian mendobrak pintu ruang apartemen yang terkunci dan memotong besi pengaman yang menjepit kepala si balita. Setelah melalui proses penyelamatan selama 10 menit, sang balita berhasil dilepaskan dengan bantuan seorang warga yang ikut memanjat. Tubuh mungil balita itu pun didorong ke dalam. Usai diselamatkan, sang balita mengaku hanya ingin bermain karena ibunya menguncinya seorang diri di dalam rumah. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini