Sukses

Buka Puasa di Kantor Walikota Jakbar, Ahok Bagikan KJS dan KJP

Belasan bingkisan juga Ahok berikan kepada perwakilan warga secara simbolis, didampingi oleh Walikota Jakarta Barat Fatahillah.

Usai menghadiri acara buka puasa bersama warga di kantor Walikota Jakarta Barat, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membagi-bagikan bingkisan kepada warga yang turut hadir di acara 'ngabuburit' itu.

Belasan bingkisan ia berikan kepada perwakilan warga secara simbolis, didampingi oleh Walikota Jakarta Barat Fatahillah.

"Kasih uang lah, sama Kartu Jakarta Sehat (KJS) sama Kartu Jakarta Pintar (KJP) ke perwakilan warga, tadi simbolis. Saya lupa jumlahnya berapa," ujar Ahok di Jakarta Barat, Kamis (11/7/2013).

Para warga yang menerima bantuan dana serta KJP dan KJS pun terlihat antusias dan senang. Sebab, bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Ahok yang baru pertama kali datang ke kantor walikota Jakarta Barat.

Ahok mengaku selama menjabat menjadi wagub DKI, dirinya belum pernah mengunjungi kantor-kantor Walikota.

"Saya sampai 9 bulan jadi wagub, belum pernah lihat kantor walikota malah. Hehe. Mulai besok saya mau liat kantor walikota Jakarta Barat seperti apa," ujarnya Rabu 10 Juli malam kemarin ketika menghadiri buka puasa bersama di kantor kelurahan Cideng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, hujan deras menyambut kedatangan Ahok yang merupakan mantan bupati Belitung Timur itu ke kantor Walikota Jakarta Barat yang terletak di Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat. Ahok yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan Walikota Jakarta Barat beserta jajarannya, lalu menuju sebuah tenda tempat berbagai macam hidangan berbuka puasa tersedia. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.