Sukses

Kompol AD Adik Ipar Jenderal Polisi?

"Saya belum tahu itu, akan kita cek dulu," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F Sompie.

Nama Kompol AD muncul saat dilakukan penggerebekan oleh Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim pada 18 September 2012 lalu. Kala itu, dari bandar yang dibekuk ditemukan lencana BNN. Bandar itu mengaku mendapatkan lencana BNN tersebut dari Kompol AD.

Kini, staf Ekonomi Khusus Breskrim Polri yang diduga telah menerobos Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mencuri dua dokumen itu dikabarkan adalah adik ipar Direktur Tindak Pidana Narkotika Brigjen Pol Arman Depari.

Apakah benar kabar tersebut? Setelah dikonfirmasi perihal berita tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengaku tidak mengetahui apakah ada hubungan antara Brigjen Pol Arman Depari dengan Kompol AD.

"Saya belum tahu itu, akan kita cek dulu," kata Ronny di Kantor Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Mabes Polri akan memberitahukan hasil pemeriksaan terhadap Kompol AD."Mudah-mudahan besok bisa disampaikan hasilnya agar ada up date lengkapnya," ujar Ronny. (Dji/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini