Sukses

[VIDEO] 9 Remaja yang Tewas Tenggelam di Minahasa Dimakamkan

Sembilan remaja yang tewas terseret ombak di Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, rencananya akan dimakamkan siang ini.

Sembilan remaja yang tewas terseret ombak di Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, rencananya akan dimakamkan Senin siang ini. Kesedihan mendalam menyelimuti para keluarga korban.

Liputan 6 SCTV, Senin (27/5/2013) memberitakan, kesedihan juga menyelimuti keluarga Anggie, yang menjadi salah satu korban. Keluarga yang mayoritas mengenakan baju hitam mengelilingi jasad Anggie yang disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Liningaan Tondano.

Kerabat dan teman sekolah datang untuk memberi penghiburan kepada keluarga yang tengah berduka. Kesembilan korban rencananya akan dimakamkan siang ini dan besok.

Peristiwa tragis itu terjadi hari Sabtu lalu, saat 9 remaja ini pergi berwisata bersama puluhan remaja Gereja Sentrum Liningan, Tondano, lainnya. Mereka tidak menyadari kalau saat itu air tengah pasang dan berarus deras. Sehingga 10 remaja terseret ombak. sembilan korban ditemukan tewas, 1 korban lainnya dalam kondisi kritis. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.