Sukses

AHY Puji Permainan Timnas Indonesia U-23, Doakan Garuda Muda Menang Lawan Uzbekistan

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bangga atas capaian Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 masuk babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bangga atas capaian Timnas Indonesia U-23 masuk babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, capaian yang diraih anak-anak asuhan Shin Tae-Yong sudah melampaui ekspetasi.

"Ini di luar dari apa ya ekspektasi. Bukan berarti kita pesimistis dari awal, bukan, tapi melampaui dari segala ekspektasi terbaik kita dan luar biasa, ini menjadi kebanggaan," kata AHY melalui keterangan video, dikutip Senin (29/4).

AHY mengatakan, seluruh rakyat berada di belakang Garuda muda untuk memberikan dukungan. Dia berharap timnas Indonesia tetap rendah hati atas apa yang sudah dicapai sejauh ini.

"Mudah-mudahan tetap rendah hati dalam arti tetap mawas diri, tetapi juga percaya diri. Ternyata kepercayaan diri kita, kita mampu melawan tim-tim yang katanya hebat yang sudah punya peringkat yang jauh lebih baik tapi kita mampu," kata AHY.

"Dengan kegigihan, kerja sama dan permainan yang sangat cantik sekali coba lihat game game kita, bagus-bagus sekali saat melawan Yordania. Kemarin lawan Korea Selatan juga luar biasa," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Timnas Menang

Lebih lanjut, AHY enggan menebak atau memprediksi skor akhir laga selanjutnya antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Namun, ia optimis timnas bakal meraih poin penuh.

"Kalau prediki jangan dulu ya, tapi insyaallah kita bisa menang melawan Uzbekistan," kata AHY.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalida pada Senin malam WIB, 29 April 2024.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.