Sukses

Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya

Sendi Fardiansyah memuji keberhasilan Kota Bogor yang mampu meraih penghargaan Adipura sebanyak 2 kali berturut-turut, yaitu pada tahun 2023 dan 2024 setelah 28 tahun (terakhir tahun 1995).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bakal calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah, memuji kepemimpinan Bima Arya, selaku Wali Kota Bogor saat ini, di penghujung akhir masa jabatannya.

Diketahui, masa jabatan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor akan berakhir pada Sabtu (20/4) mendatang, setelah menghabiskan 2 (dua) periode kepemimpinannya di kota hujan.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Kang Bima, angka harapan hidup Kota Bogor naik dari 69,25 tahun di tahun 2013 menjadi 74,45 tahun di tahun 2023. Ini bagus. Sesuai dengan jargon Bogor Hepi yang saya sosialisasikan. Warga Bogor happy karena panjang umurnya.” ungkap Sendi.

Sendi Fardiansyah juga memuji keberhasilan Kota Bogor yang mampu meraih penghargaan Adipura sebanyak 2 kali berturut-turut, yaitu pada tahun 2023 dan 2024 setelah 28 tahun (terakhir tahun 1995).

“Prestasi ini menunjukkan kalau upaya mewujudkan kota yang rapi, bersih dan liveable city sudah di jalur yang benar menuju Bogor Hepi. Warga hepi karena lingkungan kotanya bersih dan nyaman.”

Tak lupa, Sendi Fardiansyah, turut mengucapkan terima kasih atas 10 tahun kepemimpinan Bima Arya dalam upaya kerasnya membangun Kota Bogor.

“Saya atas nama pribadi, megucapkan banyak terima kasih kepada Kang Bima atas segala dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun terakhir ini untuk Kota Bogor. Tentu ke depan kita perlu terus mempertahankan apa-apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan hal-hal yang masih belum maksimal agar warga Bogor makin happy.” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sendi Fardiansyah Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Bogor ke Gerindra

Sebelumnya, Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah mendaftarkan diri dalam proses penjaringan Calon Wali Kota Bogor oleh Partai Gerindra, Selasa (16/4/2024). 

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus mengatakan, Sendi merupakan pendaftar pertama dalam proses penjaringan bakal calon wali kota Bogor itu.  Dalam kesempatan itu, Pepen pun mengucapkan terima kasih kepada Sendi Fardiansyah karena telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

“Sendi Fardiansyah menjadi pendaftar nomor 1 di Partai Gerindra Kota Bogor ini tepat di hari pembukaan pendaftaran pada pukul 13.00 WIB,” ungkapnya.

Sendi Fardiansyah juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat mendaftarkan diri ke Gerindra. 

Alhamdulillah di hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh DPC Kota Bogor saya menjadi yang pertama hadir dan mengisi formulir,” jelasnya.

Dia merasa memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Gerindra untuk pembangunan Kota Bogor ke depannya.

"Harapan untuk kedepannya saya bisa bersama-sama dengan Gerindra untuk membangun dan menjalankan pemerintahan Kota Bogor sesuai dengan perencanaan program dari pemerintahan pusat,” lanjut dia

3 dari 3 halaman

Semakin Yakin karena Dukungan Jokowi

Selepas pertemuan dan dukungan yang diberikan oleh Presiden tersebut, Sendi, merasa kian optimis untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bogor 2024.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kesediaan waktu dan dukungan yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari segala proses panjang yang akan kita hadapi di depan.” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.